-->

Saya Tidak Punya Uang, Tapi Saya Punya Teman Yang Punya Uang, Lalu Saya Menjadi BerUANG

Diantara Nasihat AL-HABIB UMAR BIN HAFIDZ

Anosumarna.com - Bismillah, selamat pagi sahabat-sahabat semuanya, dalam kesempatan ini saya ingin berbagi sebuah nasihat kebaikan yakni "Diantara Nasihat AL-HABIB UMAR BIN HAFIDZ", yang saya dapatkan dari grup kajian yang saya ikuti.

۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞

Diantara Nasihat Al-Habib Umar bin Hafidz :

Seseorang yang meningkat derajat imannya dengan bermakrifat kepada Allah akan terbawa rohaninya menuju hakikat mahabbah(kecintaan)

Seandainya satu zarrah cinta Allah berlabuh didalam hatinya maka pasti dia akan terus menerus tenggelam dalam mengingati-Nya dan pandangan mata hatinya sentiasa terpateri(qarar) memandang jamal Allah (keindahan), jalal(keperkasaan) dan kamal-Nya(kesempurnaan).

Tatkala seseorang memperoleh mahabbah maka segala susah payah menuju Allah menjadi sesuatu yang lazat( lazzatul iqbal 'ala Allah) dan menyenangkan.

Seseorang akan merasakan kelazatan iman apabila dia ridha Allah sebagai Tuhannya, Nabi Muhammad ﷺ sebagai Rasulnya dan Islam sebagai agamanya

Mukmin yang sebenar-benarnya ialah apabila dia merasa gelisah seandainya ada masa-masa yang di laluinya tanpa mengingati Allah SWT.

Wallahu 'alam

Jika artikel sederhana ini dianggap bermanfaat silahkan dibagikan kepada saudara-saudara muslim yang lainnya.

Artikel Populer

 
close
Hni Hpai Herbal